Rianti tak Dipaksa Suami Ikut Program Kehamilan

Rianti tak Dipaksa Suami Ikut Program Kehamilan
Rianti Cartwright

jpnn.com - SUDAH tiga tahun berumah tangga, Rianti Cartwright belum juga memiliki momongan. Untungnya pihak keluarga atau pun sang suami, Cas Alfonso tak memaksa Rianti untuk ikut program hamil.

"Mereka enggak menargetkan harus tahun ini, tapi kepengin punya cucu sih pasti. Siapa sih orangtua yang enggak mau punya cucu. Yang penting buat mereka sih, kita bahagia," ujar di Jakarta.

Rianti senang punya suami yang pengertian. Buktinya, Cas memberikan kebebasan kepadanya untuk mencari kegiatan agar tidak stres sendiri di rumah, termasuk izin untuk eksis lagi di dunia entertainment.

"Sebenarnya banyak pertimbangannya. Ya, kemampuan, cerita, izin suami. Itu yang jadi pertimbangan ambil striping. Lagi pula kan belum punya anak, jadi leluasa cari kesibukan isi waktu kosong," imbuhnya.

Tak cuma izin ngartis, keputusannya untuk menggeluti dunia bisnis juga didukung suami. Karena itu, ia berani menginvestasikan uangnya untuk usaha spa yang khusus wanita dan membuka sebuah cafe.

"Aku memang dari dulu hobi spa. Akhirnya aku bikin spa khusus wanita. Konsepnya spa yang menawarkan perawatan tradisional Indonesia dan khusus wanita," tuturnya bersemangat.

"Banyak para suami kelaparan dan kepanasan di luar, dan akhirnya aku bikin cafe. Udah dua tahun dua-duanya," sambung perempuan kelahiran 22 September 1983 itu.

Kendati demikian, pemain film Ayat-Ayat Cinta ini belum berniat memperluas usahanya dengan membuka cabang baru dalam waktu dekat ini. Alasannya ingin membagi waktu untuk suami.

SUDAH tiga tahun berumah tangga, Rianti Cartwright belum juga memiliki momongan. Untungnya pihak keluarga atau pun sang suami, Cas Alfonso tak memaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News