Rianti Tidak Tunda Punya Momongan

Rianti Tidak Tunda Punya Momongan
Rianti Cartwright. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Setelah santer diberitakan menikah dengan kekasihnya Cas, Rianti Cartwright mengatakan bahwa dirinya tak akan menunda untuk mendapatkan momongan. Salah satu juri di ajang pencarian bakat pada salah satu stasiun TV swasta ini mengatakan, semuanya biar berjalan apa adanya seiring perjalanan waktu.

"Program anak, nggak ada. Memang belum aja. Aku juga gak mau menunda. Go with the flow aja," serunya, ketika ditemui di sela acara perayaan ulang tahun stasiun TV swasta tersebut di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (15/12) lalu.

Artis bernama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah sibuk untuk mempersiapkan peluncuran film terbarunya, Kabayan Jadi Milyuner. Film bergenre drama-komedi Indonesia ini, rencananya akan dirilis pada 23 Desember 2010 mendatang, dengan sutradara Guntur Soeharjanto, yang juga dibintangi oleh Jamie Aditya. "Saat ini aku masih tetap sibuk jadi juri, dan juga baru menyelesaikan film Kabayan. Sudah siap keluar, kok," serunya.

Sebelumnya, artis blasteran Wales dan Sunda ini, memang tidak pernah mengaku bahwa dirinya telah menikah. Namun kabar yang tersiar, adalah bahwa pernikahan dirinya dengan kekasihnya, Cas, telah berlangsung di Amerika Serikat (AS), tepatnya di St Pattrick's Old Cathedral, New York, pada 17 September 2010 lalu. Seperti diketahui pula, Rianti mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia yang antara lain memandu program Global Room, What's Up dan MTV Weekend, serta ikut bermain dalam film Ayat-ayat Cinta. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tampil di Pelosok pun Mau

JAKARTA - Setelah santer diberitakan menikah dengan kekasihnya Cas, Rianti Cartwright mengatakan bahwa dirinya tak akan menunda untuk mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News