Menyusui, Bobot BCL Turun 16 Kilo

Menyusui, Bobot BCL Turun 16 Kilo
Bunga Citra Lestari. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Beberapa saat absen dari panggung hiburan, pasca melahirkan si buah hati Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku bahwa bobot atau berat badannya sudah menyusut sebanyak 16 kilogram. "Iya nih, berat badanku sudah turun 16 kilo dari 73 kg. Sekarang berat badanku antara 56 dan 57 kilo," ungkap Bunga, ketika ditemui usai acara perayaan ulang tahun sebuah stasiun TV swasta, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (15/12) kemarin.

Istri dari Ashraff Sinclair ini mengatakan, hingga saat ini dirinya masih aktif memberikan ASI eksklusif bagi si buah hati. Ia pun mengatakan akan selalu menyusui, selama produksi ASI-nya masih berlimpah. "Pokoknya, selama aku masih bisa memberi ASI untuk anakku, aku akan terus menyusui," imbuhnya.

Meski dengan bobot dan bentuk tubuh yang menurutnya belum dapat dikatakan ideal tersebut, penyanyi dan aktris sinetron ini berusaha untuk tetap percaya diri tampil di panggung. "Jujur, ini pertama kali aku naik panggung setelah melahirkan. Kalau dibilang pede, ya pede-pede aja. Karena aku kan juga didukung oleh manajemen, dari mulai mengurusi baju aku dan persiapan lainnya, di mana semuanya disesuaikan dengan badanku," serunya.

Sementara itu, soal harapannya di tahun 2011 mendatang, Bunga hanya berharap agar karirnya tetap bersinar di tahun depan. Selain itu, lanjut Bunga, ia juga berharap dapat merilis album baru di awal tahun depan. "Ada single, yang mana aku menyanyikan lagu lawas Sheila Madjid. Video klipnya juga akan segera keluar akhir tahun. Video klipnya itu diambil saat aku masih hamil sekitar 4 atau 5 bulan-lah pada saat itu," tukasnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Beberapa saat absen dari panggung hiburan, pasca melahirkan si buah hati Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku bahwa bobot atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News