Riau Bidik Islamic Solidariti Games

Jadi Tuan Rumah 2013

Riau Bidik Islamic Solidariti Games
Riau Bidik Islamic Solidariti Games
OMAN - Perhelatan Asian Beach Games ke-2 tahun 2010 yang sedang berlangsung saat ini di Muscat, Oman, dijadikan ajang promosi Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Islamic Solidariti Games yang akan diselenggarakan pada 2013 mendatang.

Di hadapan para pemimpin delegasi negara-negara peserta even olahraga pantai di Hotel Shangrila Muscat, Oman, Ketua Umum KONI Rita Subowo menyatakan Indonesia siap menyukseskan ajang olahraga akbar dan bergengsi bagi negara-negara anggota konferensi Islam tersebut.

Pada kesempatan itu, Rita Subowo memperkenalkan ketua kontingen Indonesia, HM Rusli Zainal, dan menyatakan Propinsi Riau sebagai penyelenggara PON 2012 adalah salah satu calon kuat untuk ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Islamic Solidariti Games yang sebelumnya diselenggarakan di Kuwait.

"Ya, kita diperkenalkan sebagai salah satu calon untuk Islamic Solidariti Games itu, dan tentu saja kita menyatakan siap. Secara informal memang sudah dibicarakan, termasuk ketika Menpora menyinggung Riau sebagai salah satu calon saat melepas kontingen ABG di Jakarta beberapa waktu lalu," kata Rusli, Kamis (9/12). 

OMAN - Perhelatan Asian Beach Games ke-2 tahun 2010 yang sedang berlangsung saat ini di Muscat, Oman, dijadikan ajang promosi Indonesia sebagai tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News