Ribery Damaikan Ruang Ganti

Ribery Damaikan Ruang Ganti
Ribery Damaikan Ruang Ganti
DONETSK - Tidak salah apabila tim medis Prancis memilih terapi mandi es yang sangat dingin (cryotherapy) untuk memulihkan kondisi fisik pemain menghadapi Euro 2012. Sebab, terapi dengan suhu dibawah 100 derajat Celcius itu juga berguna untuk mendinginkan ruang ganti Prancis.

 

Ya, persiapan Prancis menghadapi Spanyol di perempat final dini hari nanti terganggu dengan perselisihan antara pemain dan pelatih (Hatem Ben Arfa dengan Laurent Blanc), serta antarpemain (Samir Nasri dan Alou Diarra). Namun, friksi internal tim itu dikabarkan berakhir damai.

 

Seperti diberitakan L"Equipe, Blanc dan Ben Arfa sudah berjabat tangan. Begitu pula dengan Nasri dan Diarra. Asisten pelatih Prancis Alain Boghossian menyatakan apabila friksi internal di Euro 2012 tidak seburuk di Piala Dunia 2010. Yakni ketika pelatih Prancis kala itu, Raymond Domenech memulangkan striker Nicolas Anelka.

"Semua sudah kembali bersatu dan tertawa bersama. Para pemain juga berjanji tidak akan mengulang penampilan buruk lawan Swedia saat menghadapi Spanyol," kata mantan gelandang Prancis periode 1997-2002 tersebut.

 

DONETSK - Tidak salah apabila tim medis Prancis memilih terapi mandi es yang sangat dingin (cryotherapy) untuk memulihkan kondisi fisik pemain menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News