Ribery Merasa Pantas Jadi Pemain Terbaik Dunia

Ribery Merasa Pantas Jadi Pemain Terbaik Dunia
Franck Ribery. Getty Images
MUENCHEN - Lain Arjen Robben, lain pula Franck Ribery. Dua gelandang Bayern Muenchen tersebut memiliki penilaian yang berbeda mengenai peluang menjadi pemain terbaik dunia musim ini. Jika Robben mengaku kurang pantas, hal sebaliknya diungkapkan Ribery.

Pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa musim ini merupakan kesempatan terakhirnya merengkuh gelar bergengsi itu. Dengan usia yang sudah kepala tiga, peluang Ribery di musim-musim mendatang memang cukup berat.

Penilaian Ribery tak lepas dari keberhasilannya mengantarkan Muenchen merebut treble winner musim ini. Apalagi, dia juga mengaku mendapat banyak dukungan dari pihak lain untuk merengkuh gelar pemain terbaik dunia.

“Pemain terbaik dunia? Banyak yang bilang bahwa musim ini adalah kesempatan saya. Atau malah tidak sama sekali. Saya memiliki musim yang bagus. Saya mencatat banyak pemain ingin melihat saya memenangkan gelar tersebut,” tegas Ribery seperti dilansir laman Kicker, Kamis (11/7).

MUENCHEN - Lain Arjen Robben, lain pula Franck Ribery. Dua gelandang Bayern Muenchen tersebut memiliki penilaian yang berbeda mengenai peluang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News