Ribka Cs Gugat Aktivis Kakar

Ribka Cs Gugat Aktivis Kakar
Ribka Cs Gugat Aktivis Kakar
JAKARTA - Tiga mantan anggota Pansus Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan DPR, masing-masing Ribka Tjiptaning, Asiyah Salekan dan Maryani A Baramuli akan menggugat aktivis Koalisi Anti Korupsi Ayat Rokok (KAKAR) Kartono Mohamad dan Hakim Sorimuda Pohan.

"Dua nama itu telah mencemarkan nama baik kami sebagai pihak yang bertanggungjawab atas hilangnya ayat tembakau dalam RUU Kesehatan," kata Ribka, Asiyah dan Maryani saat jumpa pers di gedung DPR, Nusantara I, Senayan Jakarta, Kamis (23/9).

Kejadian hilangnya ayat tembakau ini kembali mencuat usai Hakim Sorimuda Pohan mengabarkan kepada media tentang surat Badan Reserse Direktorat I Keamanan dan Trans Nasional Mabes Polri yang menyatakan Ribka, Asiyah dan Maryani sebagai tersangka.

Setelah berita itu dilansir media, lanjut Ribka, ternyata kabar itu keliru. Dalam surat Bareskrim hanya disebutkan bahwa tiga orang itu akan diperiksa dalam gelar perkara.

JAKARTA - Tiga mantan anggota Pansus Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan DPR, masing-masing Ribka Tjiptaning, Asiyah Salekan dan Maryani A Baramuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News