Ribuan Agen Pemasar Bhinneka Life Hadiri Roadshow Final Sprint 2022

Ribuan Agen Pemasar Bhinneka Life Hadiri Roadshow Final Sprint 2022
Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menyapa ribuan agen pemasar se-Indonesia melalui rangkaian roadshow Final Sprint 2022. Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menyapa ribuan agen pemasar se-Indonesia melalui rangkaian roadshow Final Sprint 2022, yang digelar di sepuluh kota.

Di antaranya yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang.

Acara yang digelar pada 3-19 Oktober 2022 ini dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan, baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit di akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar," ujar Direktur Utama Bhinneka Life.

Benny mengatakan saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH.

“Pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru. Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital” kata Benny.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu menambahkan ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar bisa lebih produktif.

Salah satunya yakni melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.

Saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News