Ribuan Crosser Ramaikan Kejuaraan Superkros 2018 di 12 Kota

Ribuan Crosser Ramaikan Kejuaraan Superkros 2018 di 12 Kota
Kratingdaeng menunjukkan perhatiannya pada olahraga balap motor supercross dengan menggelar Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kratingdaeng menunjukkan perhatiannya pada olahraga balap motor supercross dengan menggelar Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar di 15 titik di 12 kota.

Antara lain di Malang, Kediri, Tegal, Purwakarta, Cikarang, Palembang, Jogjakarta, Semarang, Tasik, Jombang, Dieng, dan Bandung.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar akan dimulai di Kota Malang pada 25 Februari 2018.

Event bergengsi itu akan diakhiri di Kota Kediri pada 28 Oktober 2018.  

Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar akan terdiri dari tiga seri.

Yakni endurocross yang terbagi dalam berbagai kelas perlombaan, local hobby, local open, import hobby, dan import open.

Powertrack dan supercross merupakan perlombaan yang melibatkan pembalap senior nasional dan internasional sebagai peserta.

Keputusan Kratingdaeng menggelar event itu tidak lepas dari olahraga balap motor supercross di Indonesia yang menunjukkan kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Kratingdaeng menunjukkan perhatiannya pada olahraga balap motor supercross dengan menggelar Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News