Ribuan Fans Oprah Berkumpul

Ikut Syuting Talk Show Edisi Ulang Tahun

Ribuan Fans Oprah Berkumpul
Foto : AP
CHICAGO -  Ribuan penggemar Oprah Winfrey berkumpul di Michigan Avenue, Chicago. Mereka datang untuk memeriahkan syuting perayaan ulang tahun ke-24 acara talk show milik Winfrey yang juga dimeriahkan penampilan Black Eyed Peas (BEP) dan Jennifer Hudson itu.

 

"Halo, Chicago," sapa Winfrey kepada penonton menghangatkan suasana. Pengambilan gambar tersebut dilakukan kemarin, di jalanan yang punya sebutan Magnificent Mile, karena merupakan tempat belanja busana paling fashionable di Chicago.

BEP memeriahkan acara dengan membawakan single I Got a Feeling. Sedangkan Hudson yang asli Chicago menyanyikan Spotlight dengan didampingi Winfrey yang turut menyanyi dan menari. "Senang rasanya ada di rumah," tutur Hudson seperti dikutip Associated Press. Salah seorang yang duduk di deret penonton terdepan adalah perempuan bernama Diane Stimson.

Dia menyatakan ada di tempat itu 12 jam sebelum acara dimulai. Sosok Winfrey menjadi inspirasi bagi dia. "Oprah sudah bekerja keras untuk ada di puncak. Dia berhasil mendapatkannya. Dia memberi kami semua harapan," ungkap Stimson.

 

CHICAGO -  Ribuan penggemar Oprah Winfrey berkumpul di Michigan Avenue, Chicago. Mereka datang untuk memeriahkan syuting perayaan ulang tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News