Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara di Sidoarjo Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara di Sidoarjo Siap Memenangkan Prabowo-Gibran
Ribuan keluarga nelayan bersama Sahabat Bang Ara yang merupakan sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Maruarar Sirait dan kawan-kawan mengadakan pesta laut di daerah Kalitikung, Tambak Cemandi, Sabtu (10/2). Foto: Dokumentasi Sahabat Bang Ara

jpnn.com, SIDOARJO - Ribuan nelayan di Sidoarjo bersama Sahabat Bang Ara menyelenggarakan pesta laut untuk kemenangan pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pesta Laut yang diadakan di daerah Kalitikung, Tambak Cemandi di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024 pada Sabtu (10/2)  dalam suasana yang meriah.

"Pesta laut ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan masyarakat pesisir dan nelayan kepada pasangan Prabowo-Gibran", terang Kartika Nur Rakhman, koordinator Sahabat Bang Ara.

Sahabat Bang Ara adalah sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Maruarar Sirait dan kawan-kawan yang hingga saat ini sudah bergerak di puluhan titik se Indonesia.

Uniknya, sebagian nelayan dan keluarganya menuju tempat deklarasi dengan mengendarai perahu mereka dari rumah masing-masing.

"Lebih dari dua ribu keluarga nelayan dan sahabat Bang Ara tumpah ruah di kegiatan pesta laut dan deklarasi dukungan untuk Prabowo Gibran pagi ini," ungkap Kartika.

Acara deklarasi ini juga dihadiri TPN Prabowo-Gibran sekaligus pengusaha muda Surabaya Hendy Setiono, tokoh nelayan, Kamil dan Jimmy Julian.

"Kami berikhtiar memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran dalam pilpres kali ini," tegas Kartika Nur Rakhman.

Pesta laut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan masyarakat pesisir dan nelayan di Sidoarjo kepada Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News