Theo dan Sahabat Bang Ara Yakini Prabowo-Gibran Berjaya di Toba

Theo dan Sahabat Bang Ara Yakini Prabowo-Gibran Berjaya di Toba
Sahabat Bang Ara dan Theo Tambunan yakini Prabowo-Gibran menang besar di Toba pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Maruarar Sirait melalui gerakan Sahabat Bang Ara meyakini elektabilitas Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus meningkat menuju kemenangan sekali putaran pada Pilpres 2024.

Para pendukung Prabowo-Gibran yang menamakan diri Sahabat Bang Ara dan Theo Cosner Tambunan terus bergerak, salah satunya dengan menggelar Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (8/2).

Kegiatan Pesta Rakyat diisi oleh penampilan band, senam gemoy, tari Tor-tor dan modern, serta diisi acara inti, yakni deklarasi Sahabat Bang Ara dan Theo mendukung Prabowo-Gibran.

Koordinator Penyelenggara Kegiatan Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Kabupaten Toba, Sumut, Theo Cosner Tambunan, mengatakan bahwa masyarakat Toba sangat antusias mengikuti kegiatan itu.

Mantan kader dan pengurus PDI Perjuangan ini mengatakan tiga ribuan peserta menghadiri Pesta Rakyat di Sopo Godang HKBP Godung Laguboti. Kegiatan pesta rakyat dan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran itu juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Toba Effendi Sianipar dan Bupati Toba periode 2016-2021 Darwin Siagian.

"Melihat animo besar ini, kami yakin Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Toba dan sekitarnya pada pilpres ini," kata Theo dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (10/2).

Menurut Theo, sebagian besar rakyat Indonesia menginginkan kebijakan dan program pembangunan Presiden Jokowi dapat terus dilakukan.

"Hanya Prabowo-Gibran pasangan capres-cawapres yang kami yakini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Jokowi menuju Indonesia Emas 2045," ungkap Theo.

Sahabat Bang Ara dan Theo Tambunan meyakini pasangan Prabowo-Gibran akan menang besar di Toba pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News