Sahabat Bang Ara di Tangerang Raya Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sahabat Bang Ara di Tangerang Raya Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Maruarar Sirait alias Ara melalui jaringannya di berbagai daerah mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/2/2024). Foto: Sahabat Bang Ara

jpnn.com, JAKARTA - Maruarar Sirait alias Ara melalui jaringannya di berbagai daerah terus bergerak agar target untuk memenangkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sekali putaran bisa tercapai.

Kali ini, Sahabat Bang Ara Tangerang Raya menggelar deklarasi dan konsolidasi di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/2/2024).

Acara ini diisi dengan pembacaan Deklarasi Sahabat Bang Ara, joged Gemoy dan makan bersama UMKM Tangerang Raya.

Ara menyambut baik antusiasme ribuan masyarakat yang hadir.

Menurut Ara, antusias ini juga merupakan bukti bahwa masyarakat Tangerang Raya sangat mencintai Presiden Jokowi yang kepemimpinannya diyakini akan dilanjutkan paslon nomor urut 02 itu.

“Saya senang ya, relawan Bang Ara bergerak di Subang, Majalengka, Sumedang, Bandung, Jakarta. Minggu lalu di Serang. Hari ini di Tangerang. Kemudian di Solo, Toraja, NTT, Medan. Selanjutnya di Toba. Kami gembira kerja buat Prabowo - Gibran seperti waktu mendukung Jokowi,” kata Ara, Jumat (9/2/2024).

"Kalau buat Prabowo-Gibran ini hati kami bahagia, sangat dihargai, sangat dimanusiakan," ujar Ara.

Ara menjelaskan posisi Jokowi di antara Prabowo-Gibran, hal itu karena didasari atas kekaguman Ara terhadap Jokowi.

Maruarar Sirait alias Ara melalui jaringannya terus bergerak ntuk memenangkan Prabowo Subianto - Gibran di Pilpres 2024 sekali putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News