Ribuan Liter Whiski Terbuang ke Got

Ribuan Liter Whiski Terbuang ke Got
Ribuan Liter Whiski Terbuang ke Got
SKOTLANDIA--Pabrik minuman keras pemilik merk terlaris kedua dunia Chivas Brothers membuang ribuan liter whiski ke saluran got. Kekeliruan ini terjadi tanpa sengaja saat giliran kerja malam hari Selasa lalu ketika peralatan sedang dibersihkan.

Ribuan liter whiski yang dibuang tersebut berada di sebuah pabrik pembotolan Dumbarton, Skotlandia. Alih-alih membuang air limbah, para pekerja justru membuang ribuan liter whiski.

Kejadian itu diketahui tatkala petugas pengolahan limbah mencium aroma yang sangat kuat hingga melaporkannya. Chivas Brothers yang mempekerjakan 600 pegawai di pabrik itu, memproduksi merk terlaris kedua di dunia, Ballantine"s.

"Kami sedang melakukan investigasi atas pembuangan tidak sengaja pada 26 Februari di pabrik kami di Dumbarton, dimana whiski dibuang ke tempat pengelolaan limbah cair oleh pekerja kami," ujar sumber Chivas kepada BBC (28/2).

SKOTLANDIA--Pabrik minuman keras pemilik merk terlaris kedua dunia Chivas Brothers membuang ribuan liter whiski ke saluran got. Kekeliruan ini terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News