Ribuan Mak-Mak di Bekasi Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

Ribuan Mak-Mak di Bekasi Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024
Deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Bekasi. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, BEKASI - Sukarelawan Sahabat Ganjar mengumpulkan ribuan mak-mak militan pendukung Ganjar Pranowo dalam kegiatan deklarasi.

Kegiatan bertajuk “Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat” tersebut digelar di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/6).

Acara deklarasi ini berlangsung semarak dan menarik antusias warga sekitar khususnya para mak-mak militan se-Jawa Barat untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

“Bersama mak-mak militan, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar di sini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silahturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ujar Ketua DPW Jawa Barat Sulistiyo Raharjo

Dipimpin Suseno Bimo Ketua DPC Kota Bekasi, dalam momen ini juga terlaksana kegiatan Bazar Murah Sahabat Ganjar.

Masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah sekaligus melakukan aksi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat se-Jawa Barat sungguh besar dalam menyambut serta menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini, saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Bapak Ganjar Pranowo," tutur Suseno Bimo Kuncoro.

Kegiatan ini ditutup dengan orasi serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang melibatkan lebih dari 1.000 mak-mak militan dan warga sekitar.

Sahabat Ganjar gelar deklarasi bersama mak-mak di Bekasi untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News