Ribuan Masyarakat Kabupaten Banyumas Doakan Ganjar-Mahfud Sukses di Pilpres 2024

Ribuan Masyarakat Kabupaten Banyumas Doakan Ganjar-Mahfud Sukses di Pilpres 2024
Ribuan masyarakat memadati Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas,  Jawa tengah, selasa malam (5/12). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat memadati Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas,  Jawa tengah, selasa malam (5/12).

Mereka hadir dalam acara Selawat Kebangsaan yang digelar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Banyumas. 

Meski sempat turun hujan, masyarakat tetap semangat dan antusias datang dari sore hari, untuk berselawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

Pendiri Mafia Selawat Gus Ali Gondrong, selawat itu akan membuat hati tentram dan damai. 

Ini bertujuan untuk menjaga perdamaian saat pilpres Februari mendatang.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di Kabupaten Banyumas, begitu luar biasa antusias masyarakat Banyumas. Malam ini hari ini kita berselawat bersama agar hati kita fikiran kita menjadi damai dan tentram agar kita sesama umat manusia menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ujar Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong juga menambahkan Selawat Kebangsaan ini juga untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memimpin Indonesiapada 2024.

Kyai Alimudin selaku Ulama Kabupaten Banyumas menyapaikan bahwa selawat kali ini dihadiri ribuan masyarakat Banyumas dan insyaallah doa akan dikabulkan.

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas,  Jawa tengah, selasa malam (5/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News