Ribuan Orang di Karawang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ribuan Orang di Karawang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ribuan orang pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda satukan tekad bersama Sahabat Ganjar. Foto: Dok Saga

jpnn.com, KARAWANG - Sahabat Ganjar dan ribuan orang pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda menyatukan tekad.

Mereka mendeklarasikan dukungannya dari Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (6/11).

Ketua DPC Kabupaten Karawang Sahabat Ganjar Yulan Megawati mengatakan komunitas Seni dan Budaya Sunda yakin kepada figur Ganjar Pranowo yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia 2024-209 mendatang.

"Ganjar merupakan figur yang aktif dalam memperhatikan nasib pelaku seni dan mengembangkan dunia kesenian nusantara," ungkap Yulan.

Menurut Yulan, Ganjar dinilai menjadi harapan besar bangsa Indonesia kepada figur Ganjar Pranowo. Yulan yakin Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia yang berdikari.

“Dukungan dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda serta warga Jawa Barat kepada figur Ganjar Pranowo begitu terasa. Semoga harapan kita bersama agar Bapak Ganjar Pranowo dapat memenangkan kontestasi Pemilu dapat berjalan dengan sukses pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Yulan.

Kemeriahan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Bumi Pasundan Jawa Barat tidak berhenti sampai di situ.

Sahabat Ganjar sebelumnya juga mengadakan deklarasi dukungan bersama dengan ratusan orang dari Komunitas Senam dalam mengawal Ganjar Pranowo tahun 2024 mendatang.

Sahabat Ganjar dan ribuan orang pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda menyatukan tekad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News