Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Putih untuk Prabowo - Sandi

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Putih untuk Prabowo - Sandi
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di acara Deklarasi Putih untuk Prabowo - Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari seribu orang menghadiri acara Deklarasi Putih mendukung Prabowo-Sandi di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (24/3). Massa yang mengenakan pakaian serba putih itu berasal dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengapresiasi dukungan masyarakat tersebut. Lautan manusia yang hadir membuatnya makin yakin pasangan nomor urut 02 bakal memenangkan Pilpres 2019.

“Kami merasakan bahwa dukungan rakyat, dukungan umat, dukungan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, dukungan para alim ulama dengan para habaib luar biasa di berbagai daerah, karena itu kita yakin seyakin-yakinnya bahwa 02 akan menang,” ujar Ahmad Muzani kepada wartawan di Jakarta, Minggu (24/3).

Dia terkagum-kagum oleh antusiasme massa yang hadir di Lapangan Blok S. Mereka tetap bersemangat meski Prabowo - Sandi sendiri tidak menghadiri kegiatan tersebut.

“Yang kita lakukan sekarang ini adalah menjaga suasana masyarakat, agar militansi kepercayaan diri itu tetap bertahan sampai 17 April mendatang. Karena survei kita mengatakan bahwa Prabowo-Sandi unggul di atas kosong satu,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Deklarasi Putih Kiai Abdul Halim Idris menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi supaya sejumlah masalah utama bangsa Indonesia dapat segera diselesaikan.

“Kami yakin di bawah Prabowo-Sandi pasti Indonesia akan jauh lebih maju lagi. Kemiskinan, kebodohan akan bisa diatasi oleh Prabowo-Sandi, hanya itu yang kami yakini,” tuturnya.

Sementara, Ustazah Umanah selaku penceramah mengungkapkan, banyak majelis taklim di Jakarta yang sudah siap memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

Lebih dari seribu orang menghadiri acara Deklarasi Putih mendukung Prabowo-Sandi di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News