Ribuan Pendekar Golok Serbu Kantor Pemkot Cilegon

Ribuan Pendekar Golok Serbu Kantor Pemkot Cilegon
Ribuan pendekar pria dan wanita berbaju hitam membawa golok, memenuhi ruas jalan di depan Kantor Pemkot Cilegon, Sabtu (30/4) kemarin. Foto: Rico Radar Banten

jpnn.com - CILEGON – Ribuan pendekar pria dan wanita berbaju hitam bersenjatakan golok, memenuhi ruas jalan di depan Kantor Pemkot Cilegon, Sabtu (30/4) kemarin.

Sambil mengacungkan goloknya itu, mereka serempak berteriak dengan menyuarakan ‘Kota Cilegon!’. Rupanya, kedatangan para pendekar dan pesilat dari seluruh Perguruan di Cilegon ini, untuk mendukung kota mereka.

Tujuannya agar bisa memecahkan rekor Muri dengan jumlah pendekar pembawa golok terbanyak di Indonesia dalam gelaran Festival Golok Day.

Kepala Bidang Kebudayaan pada Disbudpar Cilegon, Heni Anita Susila mengatakan, sebanyak 1.000 pendekar dan pesilat dari delapan Anak Cabang (Ancab) IPSI di Kota Cilegon hadir saat ini.

“Target kami bisa mendapat Rekor Muri, karena seperti ini kan belum ada, baru di Cilegon,” ujar Heni seperti dilansir dari laman Radar Banten (JPNN Grup), Minggu (1/5). (mg5/jpnn)

 


CILEGON – Ribuan pendekar pria dan wanita berbaju hitam bersenjatakan golok, memenuhi ruas jalan di depan Kantor Pemkot Cilegon, Sabtu (30/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News