Ribuan Pengusaha Tionghoa di Medan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ribuan Pengusaha Tionghoa di Medan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menyebut ribuan pengusaha di Medang mendukung Prabowo-Gibran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pengusaha Tionghoa di Medan, Sumatera Utara mendukung penuh Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu terungkap saat 'Malam Ramah Tamah Tahun Baru 2024' bersama tokoh pengusaha nasional, Hashim Djojohadikusumo, di Regale Internasional Convention Centre Medan, Minggu (21/1).

Acara tersebut diinisiasi oleh Bendahara DPD Gerindra Sumut sekaligus Caleg DPRD Sumut, Meriyawaty Amelia Prasetio.

Meriyawanty mengatakan pertemuan itu diadakan untuk membangun visi-misi bersama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya meyakini, kemenangan Prabowo akan mampu mengatasi ketimpangan di masyarakat," kata wanita yang sering disapa Ayin itu dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Rabu (24/1).

Ayin pun mengajak agar para pengusaha yang hadir untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Ayo datang ke TPS dan coblos Capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran," ujar Ayin yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumut dari Partai Gerindra Dapil Sumut 2 Nomor Urut 1.

Ayin juga meminta doa restu agar dirinya diberikan amanah untuk mewakili masyarakat. Ayin berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar lebih sejahtera.

Ribuan pengusaha Tionghoa di Medan, Sumatera Utara mendukung penuh Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News