Ribuan Simpatisan dan Pendukung Rialis Dihibur Artis Pasangan Romantis

Ribuan Simpatisan dan Pendukung Rialis Dihibur Artis Pasangan Romantis
Selain dihibur oleh artis, juga para simpatisan dan kader akan dihibur berbagai macam permainan. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Pasangan calon Wali Kota Batam nomor urut 2 Ria Saptarika-Sulystiana (Rialis), hari ini Jumat (4/12), akan menggelar kampanye akbar di lapangan Tumenggung. 

Untuk menghibur ribuan pendukung dan simpatisan yang akan hadir pada kampanye tersebut, tim sukses mendatangkan artis-artis papan atas dari Jakarta. 

Anang-Ashanti, dipastikan akan menembangkan sejumlah hits mereka untuk menghibur para pendukung dan simpatisan Rialis.

Rangkaian acara ini sudah akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Di mana jumlah simpatisan dan kader yang diprediksikan hadir puluhan ribu orang.

"Sudah dipastikan Anang dan istrinya akan ikut dalam kampanye itu. Ada juga Eko Patrio dan masih banyak lagi," kata Nuryanto, ketua panitia seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), Kamis (3/12).

Nuryanto mengatakan selain pasangan Anang-Ashanty, juga hadir Aurel, putri mereka. Hadir juga Monika KDI dan Ferly Watimena, Anto Baret Rai Sahitapi. Bahkan Desi Ratnasari juga kemungkinan akan hadir dalam kampanye tersebut. Pun sejumlah artis lokal lainnya juga akan menghibur para simpatisan.

"Jadi ini bertabur artis. Ini pasti sangat menghibur," katanya.(ian/ray/jpnn)


BATAM - Pasangan calon Wali Kota Batam nomor urut 2 Ria Saptarika-Sulystiana (Rialis), hari ini Jumat (4/12), akan menggelar kampanye akbar di lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News