Ribuan Sukarelawan Berteriak Mega di Rakornas Ganjar-Mahfud

Ribuan Sukarelawan Berteriak Mega di Rakornas Ganjar-Mahfud
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terpantau menghadiri Rakornas organisasi sukarelawan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD se-Jawa di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe menjadi tokoh yang menemani Megawati ketika hadir di lokasi acara.

Para peserta yang berjumlah puluhan ribu kemudian berteriak menyambut kehadiran Megawati yang memasuki ruang Rakornas.

"Mega, Mega, Mega," pekik ribuan sukarelawan. 

Megawati yang mendengar teriakan lantas memberikan respons, lalu Presiden kelima RI itu mengangkat tangan, kemudian jarinya membentuk gesture metal.

Sebelumnya, Koordinator TKRPP-TPN Ahmad Basarah mengatakan Rakornas pada Senin ini berisi pengarahan kepada para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Selain para ketum parpol, Ketua TPN Arsjad Rasjid bersama jajarannya juga hadir. Dari unsur lembaga negara juga akan hadir memberi paparan kepada ribuan relawan," kata Basarah.

Melalui rapat ini, akan dikeluarkan rekomendasi yang akan menjadi pegangan bagi para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Para peserta Rakornas yang berjumlah puluhan ribu berteriak menyambut kehadiran Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memasuki ruang acara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News