Ribuan Sukarelawan di Sumut Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Ribuan Sukarelawan di Sumut Siap Memenangkan Prabowo-Gibran
Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti optimistis jagoannya mampu mendulang suara banyak di Sumatera Utara.

Pasalnya, TKN telah melakukan konsolidasi antarsukarelawan di Sumatera Utara.

“Kami bentuk Sekber (sekretariat bersama). Dari situ, kami bergerak bersama-sama untuk memastikan suara untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih bulat lagi,” kata Sangap di Medan, Jumat (8/12).

Dia menyebut saat ini ada 15 kelompok relawan dan 7 kelompok masyarakat di Sumatera Utara yang bersedia tempur untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Para sukarelawan yang bersedia tempur itu di antaranya berafiliasi dengan Jaringan Aktivis Nasional (Jarnas) 98 yang dipimpin Sangap.

"Ini hari kedua saya menggelar rapat bersama kawan-kawan. Dari keterangan mereka, mereka memiliki ribuan anggota yang tersebar di penjuru Sumatera Utara. Tentu ini modal berharga untuk memastikan suara bulat untuk Prabowo-Gibran, ya," kata Sangap.

Meski enggan mengungkapkan strategi penggaetan suara masyarakat, Sangap menuturkan  pihaknya fokus menargetkan agar suara pemilih dari generasi milenial di Sumatera Utara bulat mendukung Prabowo-Gibran.

"Kami juga menekankan untuk tidak menyerang personal pasangan lainnya. Kalau ada provokator, merangkul dia,” pungkas Sangap.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti optimistis Prabowo-Gibran menang di Sumut.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News