Ribuan Warga Bandung Barat Beri Dukungan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Ribuan Warga Bandung Barat Beri Dukungan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024
Ribuan peserta kegiatan Sahabat Ganjar mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk maju mejadi capres di Pemilu 2024 mendatang. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan peserta kegiatan Sahabat Ganjar mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk maju mejadi capres di Pemilu 2024.

Deklarasi ini dilakukan saat kegiatan, Senam Sehat Bersama dan Workshop Pengolahan Tepung Tapioka (Aci) Menjadi Kuliner Khas Jawa Barat yang dihadiri ribuan orang.

Kegiatan yang menarik atensi besar itu diselenggarakan di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada pada Minggu (12/2).

Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat Saepul menyampaikan komitmen Sahabat Ganjar untuk terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang mampu mengembangkan Indonesia menjadi lebih maju dan modern.

Saepul menyebut warga juga menilai bahwa Ganjar Pranowo memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan rakyat.

“Warga yang hadir sangat antusias sekali serta memberikan energi yang positif. Kami yakin harapan warga yang hadir bersama Sahabat Ganjar dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang," ujar Saepull dalam keterangannya, Minggu (12/2).

Acara yang dilekukan Sahabat Ganjar terdiri dari senam sehat, workshop pengolahan tepung tapioka yang diikuti oleh ratusan orang dan pelaku UMKM. Workshop ini bertujuan untuk mengenalkan cara pengolahan tepung tapioka menjadi kuliner khas Jawa Barat, seperti misalnya cilok, batagor, dan surabi.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dan peduli dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan potensi khas Jawa Barat. Warga juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara warga Jawa Barat dan Sahabat Ganjar

Ribuan peserta kegiatan Sahabat Ganjar mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk maju mejadi capres di Pemilu 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News