Ribuan Warga Desa di Kabupaten Bandung Yakin Ganjar Bisa Menyejahterakan Petani

Ribuan Warga Desa di Kabupaten Bandung Yakin Ganjar Bisa Menyejahterakan Petani
Sukarelawan Des Ganjar Kabupaten Bandung menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo, Minggu (24/7). Dok Des Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ribuan warga desa di Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka meyakini Gubernur Jawa Tengah itu memiliki pengalaman dan visi yang bisa mengatasi masalah pertanian di seluruh desa di Indonesia.

Adapun deklarasi ini digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Alamendah, Rancabali, Kabupaten Bandung dan dihadiri ribuan warga dari seluruh desa di Jabar. 

"Pak Ganjar itu seorang yang sederhana. Dia tahu dan mengerti permasalahan maupun kebutuhan di tengah masyarakat. Terutama terkait kesejahteraan di bidang pertanian," ujar Ketua Des Ganjar Kabupaten Bandung Asep Gandhi Wahyudi dalam siaran persnya, Minggu (24/7).

Asep menjelaskan mayoritas masyarakat desa di Kabupaten Bandung berprofesi sebagai petani.

Oleh karena itu, Asep menyebut, sosok Ganjar yang sangat dekat dengan rakyat kecil sangat mudah diterima dan mendapatkan dukungan di Kabupaten Bandung.

"Beliau sangat antusias dan dekat dengan rakyat kecil. Kami berharap beliau akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Bandung jika terpilih menjadi presiden nanti," kata Asep. 

Dewan Pengarah Des Ganjar Nasional Wagiyati mengapresiasi tingginya animo masyarakat Kabupaten Bandung mengikuti acara deklarasi dukungan tersebut. 

Sukarelawan Des Ganjar Kabupaten Bandung menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News