Ribuan Warga Masyarakat dan Relawan Koncokulo Gibran Siap Memenangkan Paslon 02 Dalam Satu Putaran

Ribuan Warga Masyarakat dan Relawan Koncokulo Gibran Siap Memenangkan Paslon 02 Dalam Satu Putaran
Ribuan masyarakat dan Relawan Koncokulo Gibran tumpah ruah menghadiri kampaanye nasional Paslon 02 Prabowo-Gibran di lapangan Ngronggo, Kediri, Jawa Timur) pada Selasa (6/2/2024 hari ini. Foto: Relawan Koncokulo Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan warga masyarakat, simpaatisan dan Relawan Koncokulo Gibran tumpah ruah di lapangan Ngronggo, Kediri, Jawa Timur pada Selasa (6/2/2024 hari ini.

Mereka hadir untuk mengikuti acara “pesta rakyat” yang digelar dalam kampanye nasional di kota tersebut.

Dalam kampanye nasional itu hadir Ketua Umum Koncokulogibran DR. Minadi Pujaya, founder sekaligus pembina relawan Koncokulo Gibran, Sofia Koswara, Komjen Pol (Purnawirawan) Boy Rafli Amar, dan Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Mayjen TNI Purn Dedi Sambowo.

Ketua Umum Koncokulo Gibran, Minadi Pujaya mengatakan pesta rakyat ini adalah bukti kekuatan dan ketangguhan komunitas tersebut.

“Pesta rakyat ini adalah bukti kekuatan dan ketangguhan komunitas kami. Kami bangga berdiri bersatu dalam mendukung Paslon 02. Acara seperti ini memperkuat pentingnya keterlibatan dan kerja sama masyarakat. Ini bukan sekadar acara biasa bagi kami,” ujarnya.

Minadi mengatakan dirinya merasa senang dengan partisipasi dan semangat masyarakat Kediri dalam acara tersebut.

“Ini adalah bentuk kontribusi kami kepada masyarakat yang sudah menjadi tradisi kami,” ujar Minadi Pujaya.

Dia menekankan komunitas Koncokulo Gibran tidak hanya terbatas di Kediri, melainkan juga berdiri subur di berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ribuan warga masyarakat, sukarewalan dan relawan Koncokulo Gibran tumpah ruah di lapangan Ngronggo, Kediri, Jawa Timur pada Selasa (6/2/2024 hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News