TKN Minta Sukarelawan Gaet Pemilih, Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

TKN Minta Sukarelawan Gaet Pemilih, Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Wakil Ketua TKN, Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para sukarelawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan makin sering turun ke masyarakat mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran.

Hal itu disampaikan Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). 

Habiburokhman mengatakan sosialisasi visi misi kepada masyarakat yang masih belum menentukan pilihan perlu dilakukan untuk mempertebal keunggulan dan memastikan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres sekali putaran. 

"Waktu sebentar lagi. Survei menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52 persen. Namun, kemenangan ini harus dipertebal," kata Habiburokhman. 

Habiburokhkan meminta para sukarelawan agar menjaga suasana politik tetap kondusif. 

Dia pun mengimbau agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun. 

"Ada masyarakat yang masih bimbang, masih dukung paslon lain, tetapi di hatinya ada Pak Prabowo, ini tolong diyakinkan. Enggak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo, karena di hati mereka ada Prabowo," lanjutnya.

Senada, Ketua sukarelawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Suhadi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran. 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para sukarelawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan sering sosialsiasikan visi misi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News