Ribuan Warga Naik Kereta Tanpa Celana

Ribuan Warga Naik Kereta Tanpa Celana
No Pants Subway Ride. Foto: ilovefreeconcerts.com

jpnn.com - NEW YORK—Ribuan orang di berbagai belahan dunia ikut andil bagian dalam kegiatan No Pants Subway Ride alias hari dimana naik kereta tanpa mengenakan celana.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (13/1) ribuan warga di sejumlah kota seperti London, New York, Sydney, Berlin, Sofia, Hongkong hingga Beijing, China ikut terlibat.

Para pria dan wanita dewasa rama-ramai naik kereta Commuter tanpa mengenakan celana. Mereka hanya mengenakan celana dalam dan baju lengkap di bagian atas. Bagi yang tak terbiasa tentu ini menjadi pemandangan yang aneh.

Mengenakan busana minim di tempat publik seperti kereta api. Paha-paha mulus dan bokong seksi yang sengaja dipamerkan tak jarang membuat pengguna kereta lainnya risih. Tapi banyak juga yang menikmati ‘sajian gratis’’ tersebut.

Namun demikian Improv Everywhere sebagai panitia tahun ini, telah mengeluarkan aturan main bagi mereka yang ingin ikut serta. Peserta diminta bersikap normal seperti biasa saat di atas kereta.

Jika ada penumpang yang bertanya kenapa tak mengenakan celana, panitia sudah menyiapkan jawaban. ‘’Katakan pada orang-orang, anda lupa mengenakan celana,’’ ujar panitia seperti dikutip Daily Mail.

Aksi nyeleneh ini sendiri bermula dari sebuah insiden di New York 10 Januari 1986 silam. Saat itu seorang warga menjadi cibiran lantaran benar-benar lupa mengenakan celana karena tergesa-gesa.

Mengenang hal tersebut sejumlah warga di berbagai kota besar dunia memperingati dengan melakukan aksi serupa secara sengaja.

NEW YORK—Ribuan orang di berbagai belahan dunia ikut andil bagian dalam kegiatan No Pants Subway Ride alias hari dimana naik kereta tanpa mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News