Ribuan Warga Pringsewu Antusias Sambut Cagub Arinal

Ribuan Warga Pringsewu Antusias Sambut Cagub Arinal
Arinal Djunaidi. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, PRINGSEWU - Bakal calon gubernur (balongub) Lampung Arinal Djunaidi disambut antusias warga Pringsewu dalam acara jalan sehat bersama Arinal di Lapangan Kuncup, Pringsewu, kemarin.

Pada kesempatan itu, Arinal mengatakan akan menjadikan Lampung jadi kota lebih maju dari segala sisi jika kelak memimpin Lampung.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini juga menegaskan akan menerapkan transparansi dan tak akan bersandiwara dengan rakyatnya.

’’Kita tak boleh bersandiwara dengan rakyat. Tak ada waktu untuk itu," ungkap Arinal di hadapan puluhan ribu warga yang memadati.

Kehadiran Arinal memang Banyaknya warga yang hadir memenuhi Lapangan Kuncup hingga membuat lautan manusia.

Arinal didampingi artis ibukota Nassar menyanyikan lagu ‘Panggung Sandiwara’ yang dipopulerkan Achmad Albar.

”Jangan lupa kalau ingin Lampung lebih maju pilih Arinal!” teriak pembawa acara di panggung disambut yel-yel Arinal Siapa yang Punya yang Punya Kita Semua dari warga yang hadir.

Jalan sehat bersama Arinalbertema "Untuk Rakyat Lampung Yang Sehat dan Kuat"? bertujuan mengajak masyarakat Pringsewu untuk selalu hidup sehat dan kuat.

Bakal calon gubernur (balongub) Arinal Djunaidi disambut antusias warga Pringsewu dalam acara jalan sehat bersama Arinal di Lapangan Kuncup, Pringsewu, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News