Richard Gere Bakal Kunjungi Borobudur

Richard Gere Bakal Kunjungi Borobudur
Richard Gere Bakal Kunjungi Borobudur
AKTOR Hollywood Richard Gere dipastikan bakal mengunjungi Indonesia. Kunjungan Richard Gere ke Indonesia kali ini untuk menghadiri acara Morning Peace Walk di Jogjakarta pada 19-23 Juni 2011 mendatang.

Direktur Jenderal Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kembudpar) Sapta Nirwandar mengatakan, pasangan Julia Roberts pada film Pretty Woman itu juga dijadwalkan akan mengunjungi Candi Borobudur. Gere bakal membawa sang istri,  Carey Lowell dan anaknya, Homer James Jigme Gere.

“Sebagai penganut agama Budha, Gere bersedia untuk hadir di dalam acara Morning Peace Walk dan mengunjungi candi Borobudur yang merupakan warisan budaya agama Budha. Menurut kabar yang kami terima, Gere juga akan membawa anak dan istrinya di dalam kunjungannya ke Indonesia di bulan April mendatang,” ungkap Sapta di Gedung Sapta Pesona, Kembudpar, Jakarta, Rabu (23/3).

 

Sapta menambahkan, Gere melalui laman pribadinya sudah mengkonfirmasi kepastian kunjungannya ke Indonesia. “Sebelum berkunjung ke Indonesia, Gere akan mengunjungi Korea Selatan. Dia juga nampak antusias sekali untuk mengunjungi Borobudur,” ujar Sapta.

 

AKTOR Hollywood Richard Gere dipastikan bakal mengunjungi Indonesia. Kunjungan Richard Gere ke Indonesia kali ini untuk menghadiri acara Morning

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News