Coca-Cola Kirim Penyuka Musik ke Bangkok

Tonton Langsung Konser Maroon 5

Coca-Cola Kirim Penyuka Musik ke Bangkok
TAMPIL - Penampilan J-Rocks di acara Coca-Cola Music 24 Hour Session, di Jakarta, Rabu (23/3). Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Satu nama dari kalangan masyarakat umum, sudah dipastikan menjadi salah satu yang beruntung menyaksikan gratis konser Maroon 5, di Bangkok, Thailand, bulan depan. Pemenang yang mendapatkan hadiahnya sebagai doorprize di acara Coca-Cola 24 Hour Session, Rabu (23/3) malam di Jakarta ini, bernama Dimas.

Dimas sendiri kebetulan adalah salah seorang blogger yang turut diundang oleh pihak Coca-Cola dalam acara itu, bersama sejumlah jurnalis dan undangan lainnya. Cukup banyak rekan-rekannya yang terlihat hadir bersama-sama malam itu, yang kontan bersorak-sorai begitu Dimas dipastikan sebagai yang beruntung.

Pihak Coca-Cola Indonesia sendiri, sebagaimana sejumlah rilis yang disebarluaskannya, tampak bakal mengirim cukup banyak orang ke Bangkok, untuk menyaksikan konser band kenamaan asal AS tersebut. Saat ini saja misalnya, beberapa kompetisi masih berlangsung, antara lain penulisan blog, lomba tulisan untuk para jurnalis, serta Coca-Cola Tunes, yang hadiahnya juga adalah kesempatan nonton konser gratis untuk sejumlah besar orang.

Menariknya, bagi Dimas, yang agaknya adalah orang beruntung pertama untuk hadiah ke Bangkok dari Coca-Cola ini, 'hadiah'-nya malam itu masih ditambah dengan kesempatan langka lain. Yaitu bernyanyi bersama J-Rocks di atas pentas, membawakan penggalan lagu recycle Madu dan Racun yang memang dipopulerkan ulang oleh band terkenal tanah air itu.

JAKARTA - Satu nama dari kalangan masyarakat umum, sudah dipastikan menjadi salah satu yang beruntung menyaksikan gratis konser Maroon 5, di Bangkok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News