Ricky Fajrin Cedera Lutut Sebelum Asian Games 2018

Ricky Fajrin Cedera Lutut Sebelum Asian Games 2018
Ricky Fajrin saat diwawancara usai latihan bersama timnas di Karawaci, Tangerang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ricky Fajrin, bek sayap Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 dalam kondisi yang kurang prima. Dia disebut mengalami cedera di lutut kanannya.

Saat dikonfirmasi, Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi pun membenarkan kondisi tersebut. Dia mengaku sempat dapat keluhan dari Ricky terkait ada rasa nyeri di lutut.

"Memang, ada cedera di lutut kanannya. Itu setelah uji coba lawan Bali United, mungkin dia ada salah menumpu ya," ungkap pria yang akrab disapa Papi itu saat dihubungi, Minggu (5/8) pagi.

Karena itulah, dalam beberapa hari terakhir saat latihan di pelatnas sepak bola di Bali, Ricky berlatih secara terpisah.

Dia harus mengembalikan kondisinya terlebih dulu untuk menjadi prima sebelum melahap materi latihan dari Pelatih Luis Milla Aspas.

"Dia sudah enakan, tapi tetap masih harus latihannya terpisah," ungkapnya.

Meski demikian, Syarif menegaskan, bahwa Ricky aman kondisinya apabila harus dibawa ke Asian Games mulai 10 Agustus mendatang.

Papi memastikan, butuh dua sampai tiga hari lagi, Ricky sudah kembali ke kondisi terbaik dan bisa latihan kembali bareng tim. (dkk/jpnn)

Ricky Fajrin, bek sayap Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 dalam kondisi yang kurang prima. Dia disebut mengalami cedera di lutut kanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News