Ricky Kayame: Persebaya adalah Tim Besar

Ricky Kayame: Persebaya adalah Tim Besar
Ricky Kayame (kanan). Foto: Hans/Cendrawasih Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ricky Kayame jadi rekrutan anyar Persebaya menyusul Fandry Imbiri ke skuat Green Force. Pemain asal Papua tersebut bahkan telah mengikuti sesi latihan Persebaya yang berlangsung di Polda Jatim, Sabtu (5/8) sore.

Ricky Kayame butuh adaptasi untuk bisa menyatu dengan Rendi Irwan dan kawan-kawan.

Disinggung mengenai kedatangan mantan pemain Persipura tersebut, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menyatakan pilihannya jatuh pada winger 24 tahun tersebut karena ia sudah tahu kualitas Ricky Kayame.

Ya, Angel Alfredo Vera pernah menjadi juru taktik Persipura kala diperkuat oleh Ricky Kayame.

"Saya tahu dia punya kualitas. Saya tidak banyak tahu pemain lain. Tetapi yang saya tahu dia pemain bagus," ujar Alfredo Vera usai latihan.

Lebih lanjut Alfredo juga menjelaskan dalam latihan perdana Ricky, pemain serba bisa tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ricky. Menurutnya ia masih butuh waktu untuk nyetel bersama Persebaya.

"Masih butuh waktu, tapi di sini tidak banyak berbeda dari Persipura. Saya sudah kenal coach, dan Persebaya adalah tim besar. Itu salah satu alasan saya bergabung dengan Persebaya selain saya ingin waktu bermain yang lebih. Demi karir saya," jelas Ricky.

Ricky Kayame jadi rekrutan anyar Persebaya menyusul Fandry Imbiri ke skuat Green Force. Pemain asal Papua tersebut bahkan telah mengikuti sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News