Ridho Rhoma Bernostalgia Gulali

Ridho Rhoma Bernostalgia Gulali
Ridho Rhoma Bernostalgia Gulali. Foto Wahyudin/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SAAT menjadi tamu kejutan dalam acara pesta akhir tahun Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Selasa (23/12), Ridho Rhoma dibuat terkejut oleh suasana pesta yang istimewa. Mengusung tema Back to School, semua karyawan ber-dress code sekolah.

Selain ada yang menjadi murid, guru, hingga kepala sekolah, dekorasi ruang kelas dan jajanan khas sekolah berikut penjualnya dihadirkan. Suasana itu membuat penyanyi bernama lengkap Muhammad Ridho Irama tersebut bernostalgia.

”Jajanan favorit saya waktu sekolah gulali dan batagor. Wah, di sini ada gulali ya,” ucapnya. Kedatangan putra raja dangdut Rhoma Irama itu ke Jawa Pos dalam rangka promo single terbarunya, Moving On. Lagu tersebut dijadikan soundtrack film Assalamualaikum, Beijing yang juga dibintangi Ridho.

Kebetulan momennya kemarin bertepatan dengan pesta akhir tahun Jawa Pos di Jakarta. Dia menyanyikan single terbarunya dengan disambut teriakan heboh, terutama oleh karyawan perempuan yang berebut menarik perhatian pria 25 tahun itu. Ada yang menyodorkan gulali, ada yang mengajak selfie di atas panggung.

”Teman-teman di sini seru banget ya. Itu tadi dari spesies apa aja?” candanya. Dia sangat menikmati menjadi bagian dari pesta sebagai tamu kejutan. Ridho juga berfoto dengan latar setting ruang kelas dan duduk di meja guru. (nor/c6/sof)


SAAT menjadi tamu kejutan dalam acara pesta akhir tahun Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Selasa (23/12), Ridho Rhoma dibuat terkejut oleh suasana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News