Putri Titian Jadikan Pacar Stylish Pribadi

Putri Titian Jadikan Pacar Stylish Pribadi
Putri Titian Jadikan Pacar Stylish Pribadi

jpnn.com - Putri Titian kini berstatus sebagai kekasih aktor berwajah oriental, Junior Liem. Dara 23 tahun asal Palembang ini pun menceritakan kalau ada hal yang membuat ia akhirnya jatuh cinta dengan pria yang usianya terpaut enam tahun darinya.

"Dia (Junior Liem) penyeimbang buat aku, biasanya kalau kita marah pasangan ikutan marah, kalau dia nggak, dia dewasa," kata Putri.

Junior Liem juga punya pandangan sendiri terhadap kekasihnya. Ia mengatakan, kalau Putri adalah sosok wanita yang tak seperti biasanya dia kenal. Selain itu, walau kekasihnya terlihat cuek, akan tetapi sangatlah perhatian.

"Dia itu beda dan nggak kayak orang lain, dia apa adanya, walau diluar terlihat cuek tapi dia sebenernya peduli banget," kata Junior.

Adapun Putri mengaku setiap hari menghabiskan waktu bersama Junior. Dia pun memilih melalui momen bersama dengan olahraga.

"Iya, kita tuh pacarannya tiap hari dan bukan kayak anak ABG zaman sekarang yang tiap Minggu harus nonton atau hang out. Kita paling sering sih ya olahraga bareng," jelas pesinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang dan Kita Nikah Yuk ini.

Menurut dia, olahraga bersama sang kekasih merupakan cara paling jitu untuk mengurangi kebosanan.

"Iya tuh, kadang-kadang kalau kita sudah merasa bosan atau kita sudah mulai ngerasa menua. Jadi ya olahraga bareng saja, daripada harus seminggu sekali nonton, tambah boros saja," tandasnya.

Putri Titian kini berstatus sebagai kekasih aktor berwajah oriental, Junior Liem. Dara 23 tahun asal Palembang ini pun menceritakan kalau ada hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News