Ridwan Institute Dukung Akeselarasi Publikasi Jurnal Internasional di Indonesia

Ridwan Institute Dukung Akeselarasi Publikasi Jurnal Internasional di Indonesia
Dosen sekaligus influencer yang aktif mengedukasi para akademisi, I Made Andi Arsana saat menjadi narasumber webinar publikasi jurnal internasional. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Ridwan Institute mendukung akselerasi publikasi jurnal Internasional dengan mengadakan berbagai kajian dan pelatihan secara rutin.

Tidak hanya menyediakan layanan publikasi, Ridwan Institute juga memberikan edukasi terkait tata cara pembuatan artikel ilmiah yang baik dan benar.

Sebagaimana diketahui kalangan akademisi, menembus karya agar terpublish di jurnal jurnal Internasional sangatlah sulit karena proses seleksi dan review ketat.

Oleh karena itu, perlu adanya kajian yang khusus dan mendalam mengenai publikasi karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan di jurnal Internasional.

Sebagai salah satu lembaga publikasi, Ridwan Institute secara rutin mengadakan kajian dan pelatihan jurnal internasional, seperti yang iselenggarakan pada 29 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut membahas tuntas mengenai cara cepat dan tepat agar artikel ilmiah dapat terpublish di jurnal internasional bereputasi.

Dosen sekaligus influencer yang aktif mengedukasi para akademisi, I Made Andi Arsana ini diundang sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Direktur Ridwan Institute Abdullah berharap publikasi jurnal internasional makin meningkat kualitasnya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Ridwan Institute mendukung akselerasi publikasi jurnal Internasional dengan mengadakan berbagai kajian dan pelatihan secara rutin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News