Ridwan Kamil - Ganjar Pranowo Untuk Pilpres 2024, Setuju?

Ridwan Kamil - Ganjar Pranowo Untuk Pilpres 2024, Setuju?
Ridwan Kamil (kiri) dan Ganjar Pranowo. Foto: Instagram ridwankamil

jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah pengikut akun Instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil @ridwankamil sepakat menyuarakan Kang Emil (panggilan Ridwan Kamil) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024. Hal itu terungkap usai Kang Emil mengunggah foto dia dan Ganjar beberapa saat lalu.

Kang Emil mungkin tak bermaksud memicu respons netizen soal Pilpres 2024. Foto tersebut terkait dengan program bersama Jabar dan Jateng. “Jabar dan Jateng sedang menyiapkan program dan anggaran bersama di desa-desa perbatasan Jabar-Jateng agar ekonomi dan infrastruktur bisa setara dan tidak timpang," tulis suami Atalia Praratya itu.

Namun, warganet sudah terlanjur berharap. "The next Prmimpin Indonesia @ganjar_pranowo Duet @ridwankamil, pasti Indonesia makin maju, yang sehat ya Paaak berdua," komentar inge.aqil.

"Duo yg sangat saya harap di 2024 semoga sehat terus untuk lanjut," tutur ikkajamila.

BACA JUGA: Daftar 15 Nama Kandidat Capres 2024 versi LSI Denny JA, 1 Masih Misterius

"Wuah ini Capres & Cawapres 5tahun ke depan...Indonesia amat sangat membutuhkan anak bangsa yang seperti kang @ridwankamil & mas @ganjar_pranowo ... Kerja Kerjaa Kerjaaa," tulis kristinadangdut. (adk/jpnn)

Ridwan Kamil mungkin tak bermaksud memicu respons netizen terkait Pilpres 2024 dengan memasang fotonya dengan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News