Ridwan Kamil: Jangan Pipis Sembarangan

Ridwan Kamil: Jangan Pipis Sembarangan
Ridwan Kamil minta wisatawan di Bandung tertib. Foto: Instagram

jpnn.com - BANDUNG--Libur panjang Lebaran biasanya di manfaat warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengunjungi Kota Bandung yang memiliki beragam objek wisata. Karena itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil langsung memberi peringatan khusus pada para wisatawan. Mereka diminta untuk tetap menjaga kebersihan Kota Bandung.

“Teruntuk para wisatawan tercinta, silakan nikmati Kota Bandung selama liburan. Titip jaga kebersihan dan jangan parkir sembarangan,” tulisnya sebagai keterangan foto aktivitas Kota Bandung yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, pria yang kerap disapa Kang Emil itu juga meminta wisatawan tidak buang air sembarangan. Sebab bisa menimbulkan polusi udara alias bau yang menyengat.

“Jangan pipis sembarangan, apalagi nyatain cinta sembarangan. Enjoy our lovely and friendly city. Hatur nuhun,” imbuhnya.

Tulisan itu pun langsung mendapat sambutan antusiasd dari netizens dan penggemarnya. Banyak yang memuji perhatian Kang Emil pada Kota Bandung. (flo/jpnn)


BANDUNG--Libur panjang Lebaran biasanya di manfaat warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengunjungi Kota Bandung yang memiliki beragam objek wisata.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News