Ridwan Kamil: Kata Dokter Sudah Mirip Afgan Lagi

Ridwan Kamil: Kata Dokter Sudah Mirip Afgan Lagi
Ridwan Kamil. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah boleh keluar dari rumah sakit. Pria yang karib disapa Kang Emil itu menjalani perawatan karena menderita penyakit demam berdarah.

Kang Emil menjalani perawatan selama delapan hari karena penyakitnya. Dia sempat menyampaikan guyonan ketika diizinkan pulang oleh dokter.

"Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 sing ini saya sudah boleh pulang dari RS," tulis Kang Emil dalam akunnya di Instagram @ridwankamil, Kamis (12/1).

Setelah ini, pria kelahiran Bandung itu, akan menjalani fase recovery dengan berobat jalan. Dalam kesempatan ini, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan kesembuhannya.

"Kepada semua yang mendoakan, terima kasih, semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan jodohmu dan mempercepat skripsimu. Hatur Nuhun,” tulis Kang Emil.(gil/jpnn)


jpnn.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah boleh keluar dari rumah sakit. Pria yang karib disapa Kang Emil itu menjalani perawatan karena menderita


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News