Ridwan Kamil Sampai Minta Maaf Dua Kali

Ridwan Kamil Sampai Minta Maaf Dua Kali
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini kembali rajin meng-update status di Instagram-nya setelah kemarin sempat di-bully warganya karena banjir.

Sejak tengah malam kemarin, Kang Emil, sapaannya, sudah mengunggah gambar banjir dan mengucapkan permintaan maaf pada warganya.

"Mohon maaf dengan banjir pasteur/pagarsih yang terjadi. Tim DBMP juga sudah selalu standby di lokasi untuk penyurutan. Sehingga surut dalam dua jam. Kami sudah dan terus berupaya. Rencana ke depan, sistem tol air akan di pasang di sana seperti halnya di Gede Bage yang biasanya banjir, siang tadi tidak banjir. Hatur Nuhun," tulis Kang Emil di Instagram.

Bukan hanya sekali Kang Emil minta maaf.

Dia kembali mengunggah gambar proses pembuatan drainase di jalan Pagarsih Bandung dan meminta maaf pada warganya.

"Kami mohon maaf dengan banjir pasteur/pagarsih yang terjadi. Tim DBMP juga sdh selalu standby di lokasi untuk penyurutan. Sehingga siang tadi surut dalam dua jam. Kami juga sebenarnya sudah dan terus berupaya mengurangi banjir dgn memperbesar gorong-gorong (foto terlampir) dari tahun lalu. Namun ternyata belum memadai. Rencana ke depan, sistem tol air akan di pasang di Pasteur/Pagarsih seperti halnya yang dipasang di Gede Bage yang biasanya banjir, siang tadi tidak banjir. Kami akan terus berupaya. Sekali lagi mohon maaf. Hatur Nuhun," tulisnya di posting-an ke dua.

Bukan hanya minta maaf. Kang Emil juga tampaknya cukup gerah dengan kritik sebagian orang yang menyebutnya tidak memperhatikan pembangunan jalanan di Bandung.

Dia lalu mengunggah gambar daftar jalan-jalan yang selama ini sudah diperbaiki.

JAKARTA--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini kembali rajin meng-update status di Instagram-nya setelah kemarin sempat di-bully warganya karena banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News