Riedl Beri Kesempatan Boaz

Riedl Beri Kesempatan Boaz
Riedl Beri Kesempatan Boaz
KEMARIN pelatih Alfred Riedl mengumumkan 25 pemain pemain Timnas senior dan 25 pemain Timnas U-23.  Dari daftar pemain senior yang dirilis terdapat nama top scorer dan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) Boaz Solossa.

Nama Oktovianus Maniani yang pernah "dibuang" Riedl karena dianggap tidak disiplin bersama timnas U-23 juga kembali dipanggil. Seperti yang pernah dinyatakan deputy bidang teknik Badan Tim Naisonal (BTN) Iman Arif bahwa timnas senior masih didominasi oleh skuad Piala AFF 2010 lalu ( lihat grafis).

Alfred Riedl juga tidak mau mengambil risiko memasukkan nama-nama pemain dari Liga Primer Indonesia (LPI) dalam calon skuadnya. Pelatih asal Austria itu masih ingin mendapat kejelasan nasib LPI setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 9 Juli nanti. 

Terkait dipanggilnya kembali Boaz Solossa yang sempat dicoret menjelang pagelaran Piala AFF 2010 lalu karena tidak memenuhi panggilan Alfred Riedl menyatakan ingin memberi kesempatan sekali lagi kepada pemain bertalenta hebat itu.

KEMARIN pelatih Alfred Riedl mengumumkan 25 pemain pemain Timnas senior dan 25 pemain Timnas U-23.  Dari daftar pemain senior yang dirilis terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News