Riedl Coret Boaz-Kabes

Riedl Coret Boaz-Kabes
Riedl Coret Boaz-Kabes
JAKARTA - Habis sudah kesabaran Alfred Riedl. Pelatih timnas itu kemarin sore memutuskan mencoret nama Boaz Solossa dan Ian Kabes dari pemusatan latihan (TC) timnas tahap pertama. Penyebabnya, sampai kemarin atau tiga hari setelah dipanggil, kedua pemain  Persipura Jayapura itu belum juga menampakkan batang hidungnya di Jakarta. Sementara satu pemain Persipura lainnya, yaitu Immanuel Wanggai, kemarin sudah ikut bergabung latihan.

"Finish. Mereka (Boaz dan Kabes) out dari pemusatan latihan ini," cetus Alfred Riedl, usai memimpin latihan di Lapangan C Senayan, Rabu (18/8) sore kemarin. Pelatih asal Austria ini juga belum bisa memastikan apakah kedua pemain itu akan diberi kesempatan lagi untuk dipanggil pada TC tahap II, yang akan dmulai pada 1 Oktober mendatang.

Dengan intonasi meninggi, Riedl menegaskan jika dirinya membutuhkan para pemain yang punya komitmen. "Kami butuh pemain bagus. Tapi kami tidak butuh pemain yang ogah-ogahan membela negaranya," lanjut mantan pelatih Vietnam dan Laos itu.

Bukan kali ini saja Boaz Solossa dan Ian Kabes ogah-ogahan jika dipanggil memperkuat timnas. Sebelumnya, kedua pemain itu juga sudah pernah mangkir jika tenaganya dibutuhkan timnas Merah Putih. Ada-ada saja alasan yang mereka berikan.

JAKARTA - Habis sudah kesabaran Alfred Riedl. Pelatih timnas itu kemarin sore memutuskan mencoret nama Boaz Solossa dan Ian Kabes dari pemusatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News