Riedl: Ini Salah Satu Laga Sulit

Riedl: Ini Salah Satu Laga Sulit
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - YANGON - Tim nasional (Timnas) Indonesia sudah empat kali menghadapi Myanmar dalam pertandingan level internasional.

Dari total perjumpaan kedua tim tersebut, Indonesia yang lebih unggul dengan memenangkan tiga pertandingan.

Sementara Myanmar hanya sekali mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1.

Kekalahan Indonesia tersebut terjadi dalam pertandingan internasional di Yangon, Myanmar delapan tahun lalu.

Meski secara statistik sangat unggul, pelatih Indonesia, Alfred Riedl berharap agar tim besutannya tidak meremehkan tuan rumah saat kedua tim kembali latih tanding di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, sore nanti (Tayangan Langsung RCTI Pukul 17.30 Wib).

Pelatih asal Austria itu menggungkapkan, perkembangan sepak bola Myanmar sudah mengalami perubahan yang sangat progresif dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi, jelang tampil di Piala AFF 2016 nanti, Myanmar telah menjalani pemusatan latihan jangka panjang di Jerman, salah satu raksasa sepak bola di Eropa.

Myanmar, lanjut Riedl, juga memiliki pemain pemain muda sangat berbakat yang membuat tim mereka sangat solid. Selain itu, dengan berstatus sebagai tuan rumah, Myanmar sudah pasti akan bermain ofensif karena berambisi memenangkan pertandingan.

YANGON - Tim nasional (Timnas) Indonesia sudah empat kali menghadapi Myanmar dalam pertandingan level internasional. Dari total perjumpaan kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News