Riedl Keluhkan Lubang Stadion GBK

Riedl Keluhkan Lubang Stadion GBK
RAWAN - Latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8) kemarin. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Untuk kali pertama skuad timnas yang menjalani pemusatan latihan persiapan Piala AFF 2010, menjalani latihan di lapangan Gelora Bung Karno (GBK). Biasanya, Bambang Pamungkas dkk berlatih di Lapangan ABC Senayan.

Nah, nyatanya pada latihan perdana di GBK ini, pelatih Alfred Riedl langsung mencak-mencak. Penyebabnya bukan karena para pemain tidak bisa menjalankan semua instruksinya dengan baik. Tapi, pelatih asal Austria ini sangat kecewa dengan kondisi lapangan yang banyak lubangnya.

"Saya sangat kecewa, lapangan bagus ini ternyata banyak lubangnya. Saya menemukan kira-kira ada 50 lubang," seloroh Riedl.

Kekecewaan mantan pelatih timnas Austria, Vietnam, dan Laos itu semakin mendalam, karena tahu jika untuk menggunakan lapangan GBK berlatih selama dua jam, BTN harus membayar uang sewa mahal. Yaitu Rp 6,5 juta. "Bagaimana ini? Sewanya sudah mahal, tapi banyak lubangnya. Bagaimana kalau ada pemain yang cedera," sambungnya dengan nada ketus.

JAKARTA - Untuk kali pertama skuad timnas yang menjalani pemusatan latihan persiapan Piala AFF 2010, menjalani latihan di lapangan Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News