Rifqi Alam Resmi Jadi President AMA Chapter Jakarta

Rifqi Alam Resmi Jadi President AMA Chapter Jakarta
Suasana pelantikan pengurus AMA Chapter DKI Jakarta di Ballroom D’Cost VIP Jalan Abdul Muis Nomor 14 Jakarta pada Selasa (12/12).

jpnn.com, JAKARTA - Untuk lima tahun mendatang selama satu periode 2017-2002, Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta dipimpin sosok baru. Dia adalah M Rifqi Alam yang baru saja resmi menjabat sebagai president AMA Chapter DKI Jakarta.

Hal itu ditandai dengan pelantikan pengurus AMA Chapter DKI Jakarta di Ballroom D’Cost VIP Jalan Abdul Muis Nomor 14 Jakarta pada Selasa (12/12). Pelantikan yang dibarengi dengan pembacaan SK Pelantikan pengurus baru AMA Chapter DKI Jakarta dilakukan President AMA Indonesia Suhartono Chandra. Disaksikan pula Ketua Dewan Pertimbangan Pusat AMA Indonesia Handi Irawan D.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan seminar dengan tema“Woman At The Top : How To Have A Great Career & Balance Life” bertujuan memberikan inspirasi dan motivasi kepada para anggota asosiasi serta masyarakat tentang peran dan kisah sukses dari kaum ibu yang telah menjadi pimpinan puncak di perusahaan.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh para anggota AMA Indonesia. Seminar menghadirkan narasumber Anastasia Natalia Wibowo selaku Former Head of Business Planning Coca-cola Amatil yang menjadi pemakalah utama.

Rifqi Alam Resmi Jadi President AMA Chapter JakartaSuasana pelantikan pengurus AMA Chapter DKI Jakarta di Ballroom D’Cost VIP Jalan Abdul Muis Nomor 14 Jakarta pada Selasa (12/12). Foto for JPNN.com

Sekadar informasi, Asosiasi Manajemen Indonesia disingkat AMA Indonesia. AMA Indonesia berkedudukan di ibukota negara dan mendirikan cabang-cabangnya di seluruh wilayah Indonesia dan di luar negeri.

AMA Indonesia didirikan pada tanggal 1 Oktober 1989 di Jakarta, memiliki visi dan misi mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan.

Termasuk keterampilan dan sikap, membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia serta menggalang rasa persahabatan dan kepedulian sosial antar para anggota. (jpnn)


Untuk lima tahun mendatang selama satu periode 2017-2002, Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta dipimpin sosok baru. Dia adalah M Rifqi Alam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News