Rihanna Ajak Chris Brown Liburan ke Barbados

Rihanna Ajak Chris Brown Liburan ke Barbados
Rihanna Ajak Chris Brown Liburan ke Barbados
RIHANNA rencananya akan mengajak Chris Brown untuk mengunjungi kota kelahirannya, Barbados pada perayaan tahun baru mendatang. Pelantun ‘Diamonds’ ini sangat ingin menunjukkan kepada teman-teman dan keluarganya bagaimana penyanyi ‘Turn Up the Music’ tersebut sudah berubah. Dikabarkan, Rihanna sudah memesan sebuah villa berbintang lima di sebuah pulau untuk acara liburan tahun baru tersebut.

Rihanna juga berencana mengajak ibunda Chris untuk terbang bersamanya. Sehingga, dua pihak keluarga ini akan menghabiskan waktu bersama-sama.

 “Semakin banyak masyarakat mengkritiknya karena kembali dengan Chris. Maka dia juga semakin bertekad untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,” tukas salah seorang sumber kepada The Sun, Rabu (28/11).

“Sementara tidak ada orang satu pun yang memahaminya. Dia yakin bahwa Chris adalah cinta dalam hidupnya dan belahan jiwanya dan mereka ingin bersama,” imbuhnya.

RIHANNA rencananya akan mengajak Chris Brown untuk mengunjungi kota kelahirannya, Barbados pada perayaan tahun baru mendatang. Pelantun ‘Diamonds’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News