Rilis Album, Teuku Wisnu Gandeng SPBU

Rilis Album, Teuku Wisnu Gandeng SPBU
Rilis Album, Teuku Wisnu Gandeng SPBU
JAKARTA - Tingginya persaingan di dunia tarik suara tak menyurutkan niat selebriti tanah air untuk bergabung dan mempertunjukkan kemampuan berolah vokal. Termasuk, Teuku Wisnu. Tak sekadar single, pemeran Farel dalam sinetron laris Cinta Fitri tersebut langsung merilis album bertitel Cerita Cinta.

"Akhirnya terwujud juga punya album saya sendiri. Ini kebanggaan buat saya, keharuan saya," urai Wisnu saat ditemui dalam peluncuran album Cerita Cinta di Hotel Mulia kemarin (29/7). Sebagai single hit, aktor 26 tahun itu memilih lagu ciptaan musisi Yovie Widianto yang berjudul Bukan Cinta Pengganti. "Liriknya, ya intinya kalau aku bukan cinta pengganti. Lagunya bagus banget dan temanya pop," jelasnya.

Untuk memasarkan album perdana tersebut, Wisnu tak menggunakan cara konvensional seperti menjual lewat toko CD atau menggandeng restoran makanan siap saji seperti yang dilakukan beberapa penyanyi lain. Namun, dia menggandeng stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) milik Pertamina yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Itu dilakukan agar masyarakat mudah mendapatkannya.

"Bayangin aja, SPBU kan banyak banget jumlahnya," kata Wisnu. Saat ini total 4.851 SPBU Pertamina siap memasarkan album Wisnu mulai awal Agustus nanti. Atas pemilihan cara penjualan yang tak biasa tersebut, pacar Shireen Sungkar itu mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri). Di samping itu, sebagian kecil dari penjualan CD disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

JAKARTA - Tingginya persaingan di dunia tarik suara tak menyurutkan niat selebriti tanah air untuk bergabung dan mempertunjukkan kemampuan berolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News