Jennifer Kurniawan Berakting di FTV

Jennifer Kurniawan Berakting di FTV
Jennifer Kurniawan Berakting di FTV
PASCA-menikah 8 Juli lalu, Jennifer Kurniawan mencoba kemampuannya di dunia akting. Istri Irfan Bachdim  yang mengawali karir sebagai model ini beradu akting dengan Olga Syahputra di Film Televisi  (FTV) berjudul Mengejar Cinta Olga 2. “It’s my first FTV, This is my first time doing acting in Indonesia,” ujarnya di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat kemarin. 

Meski hanya sebatas FTV, pemiilik nama asli Jennifer Jasmine Kurniawan ini mengaku bangga. Ia pun tidak merasa nervous meski baru perdana. Sebaliknya, dirinya sangat menikmati satu demi satu peran yang dimainkannya. “I’m so glad, saya suka bekerjasama dengan dia (Olga), dia itu menyenangkan,” kata perempuan berusia 23 tahun ini.

Jennifer mengaku sejak awal dirinya berharat untuk mengembangkan karirnya di depan layar kaca mau pun film. Hanya, kesempatan ini baru datang saat dirinya sudah resmi menjadi istri Irfan. “Aku suka main FTV, mungkin aku juga akan main film, tapi aku belum tahu mulainya kapan,” jelasnya.    

Dengan terlibat dalam akting, Jennifer mengaku akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus mengasah kemampuan berbahasa. Selama ini yang menjadi tantangan terbesar merambah dunia showbiz di Indonesia adalah bahasa. “Susah, sementara aku harus berbicara Indonesia dan aku sendiri masih belum lancar,” tukasnya. (ash)

PASCA-menikah 8 Juli lalu, Jennifer Kurniawan mencoba kemampuannya di dunia akting. Istri Irfan Bachdim  yang mengawali karir sebagai model


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News