Rilis Memories, MajaMojo dan Agate Siap Dukung Industri Gim Lokal

Rilis Memories, MajaMojo dan Agate Siap Dukung Industri Gim Lokal
Gim Memories dari MajaMojo dan Agate. Foto: MajaMojo

jpnn.com, JAKARTA - MajaMojo menunjukkan komitmen awalnya menopang industri gim lokal melalui penandatanganan kerja sama dengan AGATE - developer gim terbesar di Indonesia.

Kedua perusahaan akan mengawal peluncuran Memories di kawasan Asia Tenggara.

Hadir dalam acara penandatanganan kerja sama, CEO MajaMojo Jungwon Hahn didampingi CEO Agate Shieny Aprilia, dan Presiden AGI (Asosiasi Games Indonesia) Cipto Adiguna.

"Indonesia adalah pasar yang besar untuk game, tetapi kami tidak melihat cukup banyak perusahaan lokal baik sebagai publisher ataupun developer game," ujar Jungwon Hahn.

Menurut dia, pasar didominasi oleh gim luar dan kami memiliki aspirasi untuk mempercepat pertumbuhan pasar dengan membina talenta lokal.

"Terpenting ialah mengembangkan lingkungan digital di Indonesia secara cepat sehingga talenta muda lebih berhasrat menjadi program ahli gim, sekaligus berkontribusi aktif untuk industri gim," jelas Jungwon.

Sementara itu, Shieny Aprilia mengatakan setelah aktif membangun industri video game Indonesia, kini pihaknya siap untuk mencapai tujuan lebih tinggi.

"Dengan kerja sama ini, saya pikir bersama MajaMojo bisa merilis banyak gim favorit ke dunia yang dibuat oleh talenta asli Indonesia," ujar Shieny.

MajaMojo menunjukkan komitmen awalnya menopang industri gim lokal melalui penandatanganan kerja sama dengan AGATE - developer gim terbesar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News