Rilis Video Klip Terbaru, Lady Gaga Tampil Seronok

Rilis Video Klip Terbaru, Lady Gaga Tampil Seronok
Lady Gaga. FOTO: Interscope Records

Beberapa pekan lalu, Sang Mother Monster, Lady Gaga baru saja merilis single terbarunya, yakni Perfect Illusion. Itu merupakan single dari album studio kelimanya yang berjudul Joanne.
Pasca perilisan, pelantun Poker Face itu membeberkan akan merilis video klip Perfect Illusion akhir pekan lalu. Video klip telah resmi dirilis pada Selasa (20/9) waktu AS, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/9).

Musik video dirilis saat serial televise, Scream Queens season 2, tayang perdana di layar kaca. Di video, Gaga melambaikan mikrofon ke udara sambil menari di atas panggung. Dia terlihat mengemudi di padang pasir mengenakan kacamata hitam dan kaos hitam.

Sejumlah musisi yang terlibat dalam penggarapan Perfect Illusion seperti Mark Ronson, BloodPop dan salah satu anggota grup musik Tame Impala, Kevin Parker, juga terlihat di video klip. Namun pada videoklip ini Gaga diduga tampil seronok karena memakai celana pendek super ketat dan tanpa menggunakan celana dalam.

Pada kesempatan itu, Gaga juga mempromosikan kemunculan video klip terbaru lewat akun Twitter resminya.

“My NEW MUSIC VIDEO FOR NEW SINGLE #PerfectIllusion IS OUT IN 2hrs!!!! Off to a ...party!! #LadyGagaNewVideo #Joanne,” caption foto selfie Gaga di dalam mobil.

Setelah perilisan video klip, selanjutnya musisi 30 tahun itu akan merilis album terbarunya, Joanne, pada 21 Oktober mendatang.(mg5/JPNN)


Beberapa pekan lalu, Sang Mother Monster, Lady Gaga baru saja merilis single terbarunya, yakni Perfect Illusion. Itu merupakan single dari album


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News